Cara Mudah Offline WhatsApp

Aplikasi WhatsApp atau yang sering disebut W.A. adalah aplikasi chating dan messaging yang banyak digunakan dan akan selalu online apabila tersambung dengan internet. Di WhatsApp kita mungkin juga banyak gabung di grup seperti keluarga, pekerjaan, hobi, teman sekolah dan lainnya. Di aplikasi ini kita bisa kirim file dokumen, foto, dan membuat status yang terhapus otomatis setelah 24 jam, pasti Anda juga pernah update status w.a kan untuk pamer... hehehe.. gpp sih.
Cara mudah offline whatsapp

Bagaimana cara offline aplikasi WhatsApp namun internet tetap aktif? Langsung saja sebagai berikut:
  1. Buka menu Pengaturan HP
  2. Pilih "Aplikasi"
  3. Selanjutnya pilih "Manajer aplikasi"
  4. Kemudian pilih "WhatsApp"
  5. Lalu pilih "Paksa Berhenti"
  6. Ketuk "OK"
Dengan begitu Anda telah menonaktifkan sementara dalam artian offline, namun aplikasi lainya masih bisa online internet tetap aktif atau tidak mematikan koneksi data dan wifi. Guru zaman now memanfaatkan hp smart phone untuk pembelajaran, jika saat pembelajaran di kelas tidak ingin konsentrasi buyar karena pesan WhatsApp, ini cara mudahnya. Dengan begitu pembelajaran tetap akan fokus.

Cara paksa berhenti ini tidak hanya aplikasi WhatsApp namun juga bisa diterapkan untuk offline aplikasi lainnya seperti telegram, instagram, dan apa lagi ya... banyak lah.

Lalu bagaimana cara untuk online atau mengaktifkan  kembali? Mudah juga cukup buka aplikasi WhatsApp di menu atau yang tampil di layar.

Lihat juga: cara buka WhatsApp di laptop. 

Cukup sekian postingan singkat tentang bagaimana cara mudah offline WhatsApp internet tetap aktif, semoga tutorial ini berguna.

Nir Singgih Seorang operator sekolah yang ingin berpartisipasi memajukan pendidikan dengan membantu Bapak/Ibu Guru membuat administrasi dan menyajikan data valid.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Offline WhatsApp "

Posting Komentar

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik.
2. Silahkan tulis komentar Anda yang masih ada kaitanya dengan postingan.
3. Semua komentar kami baca, namun tidak semua bisa balas, harap maklum.
4. Beri tanda centang pada "Beri tahu saya", untuk pemberitahuan jika komentar telah kami balas.
5. Promosi produk/jasa tidak akan diterbitkan kecuali telah ada kerja sama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel