APLIKASI SKHU SMP FORMAT EXCEL

Daftar Isi
Pada postingan sebelumnya telah kami bagikan aplikasi SKHU untuk SD dan melalui ini akan kami bagikan juga file aplikasi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP). Sebagai mana yang diketahui bahwa Juknis Penulisan Ijazah untuk SMP sudah terbit yaitu Peraturan Dirjen Dikdasmen Nomor 0038/D/HK/2019 tentang Pedoman Bentuk, Spesifikasi Teknis,Tata Cara dan Mekanisme Pengisian Blangko Ijazah Pada Satuan Pendidikan Dasar dan Pendjdikan Menengah. (download)


aplikasi skhu smp excel tahun 2019
tampilan menu aplikasi skhu 

Dan inilah aplikasi untuk mencetak SKHU atau Surat Keterangan Hasil Ujian untuk jenjang SMP dengan fitur-fiturnya sebagai berikut:

1. Aplikasi excel sederhana yang mudah diedit.
2. Bisa digunakan pada excel 2007, 2010, 2016.
3. Olah nilai rata-rata raport semester 1 s.d. 6.
4. Cetak Surat pengumuman Keluluan
cetak pengumuman kelulusan aplikasi excel

5. Cetak amplop pengumuman kelulusan.
aplikasi amlop pengumuman kelulusan

6. Cetak SKHU
aplikasi cetak skhu ppdb

7. Cetak lembar nilai untuk penulisan ijazah.


DOWNLOAD APLIKASI SKHU SMP

Untuk mendownload dengan mudah klik saja ini

Update: Aplikasi Nilai Ijazah SMP Tahun Pelajaran 2019/2020

Demikianlah uraian singkat tentang aplikasi SKHU SMP format excel yang semoga mempermudah pekerjaan Bapak/ Ibu Tata Usaha / Guru. Share aplikasi ini atau berikan komentar tentang  aplikasi berformat excel ini yang berguna untuk cetak pengumuman kelulusan, amlpop kelulusan, SKHU untuk pendaftaran PPDB.

Nir Singgih
Nir Singgih Seorang operator sekolah yang ingin berpartisipasi memajukan pendidikan dengan membantu Bapak/Ibu Guru membuat administrasi dan menyajikan data valid.

Posting Komentar