LOGO HUT RI KE-74 INDONESIA UNGGUL

Daftar Isi
Sebentar lagi 17 Agustus 2019, 17 Agustus adalah tanggal yang bersejarah bagi bangsa Indonesia yaitu tanggal diproklamasikan Kemerdekaan oleh Ir Seokarno dan Moh Hatta. Untuk itu setiap tanggal 17 Agustus diperingati diberbagai pelosok negeri. Di Istana Negara upacara, di instansi-instansi pemerintahan dan sekolah-sekolah juga melaksanakan upacara bendera. Setiap tahun juga dibuatkan tema dan logo peringatan hari ulang tahun RI. Adapun Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik lndonesia Tahun 2019, File AI logo HUT RI, serta Partisipasi Menyemarakkan Bulan Kemerdekaan Tahun 2019 dapat kita unduh di website resmi https://www.setneg.go.id/. 
logo HUR RI 74  tahun 2019
logo HUT RI ke-74

Dalam rangka ikut berpartisipasi memperbanyak dan mensosialisasikannya di lingkungan kerja Instansi  serta membantu menyebarluaskan kepada masyarakat umum termasuk Anda, melaui blog tasADMIN ini kami share:

1. Surat Mensesneg Penyampaian Peringatan Hari Kemerdekaan Tahun 2019 tentang Tema dan Logo Ulang Tahun Ke-74

2. File Logo HUT RI 74 dibuat oleh Bima Surya Pamila.

Diharapkan untuk memanfaatkan secara maksimal desain logo HUT Ke-74 Kemerdekaan Rl yang ke dalam berbagai media (website/media sosial instansi, stiker kendaraan dinas dan kendaraan jemputan, souvenir maupun merch andise instansi, dll.)

Adapaun arti dari logo ini bersumber dari akun Twitter Setneg sebagai berikut:
Gambar pertama atau original menampilkan tulisan '74 th Menuju Indonesia Unggul' berwarna merah dan berlatar putih.
Gambar kedua menampilkan kebalikannya yakni tulisan '74 th Menuju Indonesia Unggul' dengan warna putih berlatar merah.

3. Partisipasi Menyemarakkan Bulan Kemerdekaan Tahun 2019

Tema HUT RI k3 74 adalah "MENUJU INDONESIA UNGGUL"


Download langsung lampiran dipublikasikan Senin, 24 Juni 2019 melalui: https://www.setneg.go.id/view/index/peringatan_hari_ulang_tahun_ke_74_kemerdekaan_republik_lndonesia_tahun_2019

Demikianlah informasi tentang logo untuk tema peringatan ultah RI ke-74 Republik Indonesia Tahun 2019, share juga ke media sosial.
Nir Singgih
Nir Singgih Seorang operator sekolah yang ingin berpartisipasi memajukan pendidikan dengan membantu Bapak/Ibu Guru membuat administrasi dan menyajikan data valid.

Posting Komentar